Sabtu, 17 Januari 2009

Kursus

Awalnya, ragu juga setiap ada teman yg meminta kursus aksesori padaku...ku pikir apa aku mampu ya?akhirnya guru les anakku yg juga tertarik langsung aku jadikan kelinci percobaan hehe...terus merambat ke teman dan sodara...tapi tidak ada yg langgeng karena kesibukan waktu mereka..
Nah pas aku menghadiri acara di sekolah anakku, aku bertemu orang tua murid, lalu dia menanyakan kegiatanku sekarang, yah aku ceritakan saja kegiatanku di seputar aksesoris dll.
Tiba-tiba dia berminat untuk kursus, karena sekarang dia sudah tidak bekerja kantoran, maka untuk mengisi waktu luangnya dia ingin berkreasi...
inilah muridku yg setia hehe..dia kursus segala kreasi yg aku bisa..aku senang karena sekarang bahkan dia sudah memproduksi aksesoris dan menjualnya.
Inilah sebagian hasil produksi mbak rina peserta kursusku itu...

Tidak ada komentar: