Jumat, 30 Desember 2011

Bazar Crayon craft

 Halooo lama nih aku ga posting apa2 di blog, yang ini wajibb di dihadirkan di blog aku buat cerita ke teman2..
Ceritanya tanggal hmm berapa yah?aduh lupa *garuk-garuk*
dah pokoknya aku dan Teman2 pengurus Komunitas Tangan Grathil juga mbak sari berangkat ke bandung naik kereta api tut tut tut, mau apa coba ke bandung? ya mau ikutan bazar di Crayon Craft juga mau Workshop Tangan Grathil di sana..
Jrengg  jreng ini Hari pertama kami sampai di Crayon, jumpa ibu yoyong pemilik Crayon craft's.
Trus itu hari berikutnya kami foto bareng2 peserta workshop Tangan Grathil
Nah itu yang ruame pol foto bareng crafter hebat Indonesia...senang kenal dan jumpa kalian



Ini aku, risa, dan mbak sari :p




Foto-foto bareng Eno, Dita, risa, intan, mbak arum dan ibunya yang sama-sama kreatif, kiky, mak dee, crea dan wilma



Ini situasi dan situsini #eh workshop Tangan Grathil, seruuu banget, ada peserta cilik yang menggemaskan dan jadi pusat perhatian hihi....



 Kopdaran juga dengan teman-teman Grup flanelQta, berasa ngimpi deh bisa ketemu sekian banyak teman-teman flanelQta di Bandung...senang buangett dan masih kangen rasanya, semoga kita bisa jumpa lagi ya teman..



Ini sebagian lapak Teman-teman dan lapakku bersama risa yang ku foto hehe...



Cuma bisa mengucap Bahagia bangett bisa hadir di crayon saat itu, semoga ada kesempatan hebat lainnya suatu hari nanti..
senang kenal dan jumpa kalian teman-teman craft ku *peluk*


Sumber foto Teman-teman craft, maaf tidak bisa di sebutkan satu persatu, tapi sudah dengan izin mereka, semoga bermanfaat :D



9 komentar:

Fitria Agustina mengatakan...

mba diriku... hehe...
baru sekarang yakin dgn wajahnya mba fiet yg kalem... kmren sempat liat di foto2 yg ikutan bazar.

vita mengatakan...

seru yaa...
dan Mba Fitri ternyata cantiik secantik karya-karyanya... :)

Elsa mengatakan...

terbayang bagaimana serunya
ketika crafter crafter paling keratif berkumpul bersama sama....

Iin Aryanti mengatakan...

Kapan Tangan Grathil ke Jogja mbak Fiet?

fitri -Gaity mengatakan...

Fitria Agustina@ Mbak dirikuu hihihi...heran pada bilang wajah kalem padahal orangnya mah pecicilan :p

Vita@ iya seru banget mbak, kapan2 pengen ketemu dirimu juga..
wahh makasih dibilang cantik, yg bilang tuh cantik banget hehe...

Elsa@ seru banget mbak, kapan2 semoga kita bisa jumpa ya mbak...

Iin@ mbak iin iya nih belum tau kapan hehe...

Titi Esti mengatakan...

Salam kenal mb Fitri. maaf komennya OOT,modemnya lemot pisan. cuma bisa buka bagian ini.. hehe

Dapur Emak mengatakan...

mamah... kangen pengen ktemu lagi

ceuyaa mengatakan...

hehehe...baru komen skrg...
ga jadii ah maluu...kelamaan takuut basiiii....hihihi
mb.F...GA yg danno dh sigueeh ikutiiin apapuun buat capeeer *buku muuuu...
wkwkwkw....
sukseeees yaaaaw....

fitri -Gaity mengatakan...

Titi Esti@ salam kenal...maaf telat :D

emak setaun yang lalu yah

lia hahahaha...nanas nanasss