Senin, 21 Oktober 2013

Kreasi dari kaleng bekas

Kaleng  ini adalah hasil mendandani kaleng bekas.
Caranya bersihkan dulu bagian luar dan dalam kaleng dengan cara di lap, untuk bagian dalam bs gunakan lap yg dibasahi dikit, jangan dicuci takut berkarat. setelah itu taburi sedikit tepung untuk menghilangkan bau biskuit lalu lap lagi dengan lap kering sampai bersih.
Warnai dengan pylox, setelah kering hias deh sesuai selera. Disini saya tempel kain, renda, kancing dan meteran kain yg udah buntung daripada dibuang.
untuk pincushion cupcake itu pakai bekas tempat sambal di tutup kain, lalu bikin bulatan dari flanel, tempel jadi deh. 
Ayo kreasikan kaleng bekasmu agar lebih bermanfaat dan cantik.

4 komentar:

Rini Hastuti mengatakan...

cantiknyahhhh, nanti aku juga mau menghias kalengku ah, hihi :)

Picapicku mengatakan...

wis apa2 nek mampir di tangan mbak fiet jadi wow gitu..nek di rumahku mentoknya buat gedombrengan anak2 ^^

Raini Munti mengatakan...

dijual ga nih? =)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

rini ayo ayo...jgn lupa beli pylox nya ditokoku wkwk

widya tengyu

Raini tentu tidakkk hehe...