Jumat, 07 Januari 2011

kreasi anakku

Anakku yg besar lagi heboh banget denganpaper quilling,berawal dari aku belikan dia stempel di Good thinks sebuah toko online di FB, disitu ada kartu ucapan mungil dengan hiasan paper quilling sederhana, dia begitu terpikat dan dia simpan tu kartu.


Aku ingat pernah tertarik juga dengan paper quilling dan pernah ngobrol dgn gita temanku yg ahli paper quilling,dan dikasihnyalah aku alat untuk menggulung gulung kertasnya yg dia bikin sendiri,aku hibahkan saja ke anakku.

class="mobile-photo">

suatu hari ke toko anakku liat buku tentang paper quilling dan dia membelinya,tapi karna belum punya kertas2nya jadi dia gunakan aja kertas seadanya,ya mungkin memamg ga semestinya pakai tu kertas,jadi agak kaku tapi tak apalah yg penting anakku berusaha berkreasi,dia coba terus dan terus.

class="mobile-photo">


ya ini dia kreasi-kreasi awal anakku,masih tahapan belajar dan dengan alat dan bahan seadanya, tapi dengan semangatnya aku yakin suatu saat dia bisa menghasilkan karya yg lebih baik lagi :)


class="mobile-photo">

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

Saga Amelia mengatakan...

anaknya kreatif sekali seperti mamanya, masih belajar tapi hasinya udah bagus gitu.. :D

*I hope someday, I also have children who are creative like your child..

salam kenal ya mbak.^^

Dunia kreasi fiet mengatakan...

hai salam kenal juga :)

wah pasti senang sekali dia dibilang hasilnya bagus,makasih :)