Senin, 07 Februari 2011

korsase bulu

Beberapa waktu yang lalu belanja bahan craft,seperti bisa suka merembet membeli barang yg belum dibutuhkan atau bahkan ga tau mau dibikin apa hihi...biasa lapar mata.
kancing hias dan bulu2 ini sering sih aku lirik tapi biasanya bs kulewatkan begitu saja,eh kali ini kecantol juga deh huhu....




hmm...trus kalo sudah dirumah kadang nyesel juga kenapa juga beli yg ga dibutuhkan?tapi ga boleh menyesal berlarut2 hihi...lebay.
Biasanya ga pake lama sih bahan2 craft masuk peti harta karunku,saat jenuh dengan rutinitas pekerjaan sering justru muncul ide2 baru,dan biasanya aku ga nunggu lama lagi langsung aja aku tuangkan ide itu,mau bagus mau jelek hasilnya yang penting langsung coba aja,ga ada yang gagal saat kau mencoba,justru kau gagal kalau kau takut mencoba,jiahhh kalimat apaan tuh hihi....
ya udah sekarang tunggu apalagi?ayo kita coba membuatnya,sambil clingak clinguk ada bahan apalagi yg bisa dikombinasikan,hmm ambil pita,kain tile atau apalah kumpulin aja dulu...
dan jadilah korsase2 ini,bisa kasih peniti bros belakangnya,hiasan bando,jepit,atau hiasan tas.




6 komentar:

Nurul mengatakan...

kereeeennn..:)))

yanneey^duneeya mengatakan...

culuuu...^^

Dewi Arina mengatakan...

jadi pusat perhatian aku makai korsase ini mam...hehehe, (makasih^^)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Nurul@ makasih :)

yani@ kasihma hehe...

dewi@ tapi pada sukakan?

Quincy FashionHouse mengatakan...

boleh minta no kontak? ^-^
mau jadi reseller sis ^-^

fitri -Gaity mengatakan...

Quincy FashionHouse@ maaf baru baca komennya..
untuk saat ini sedang tidak produksi, maaf :)