Minggu, 05 Juni 2011

Orderan mini pie

Dah tutup toko nih sebetulnya untuk persiapan pindahan, tapi ada 2 orang teman yang pesan mini pie flanel, hmm...setelah dipikir pikir oke aja deh,lumayan rejeki dan juga selain pembuatan mini pie mudah juga aku sudah punya potongan2 kainnya dan topping buah2annya.
Alkhamdulillah dah selesai pembuatan 50pcs dan 100pcs mini pie flanel :D

ni dia proses rusuh2nya sama yg udah jadi haha...









10 komentar:

vita@kriyalea mengatakan...

waduuuh... yummy banget... bikin laper.. toping-topingnya itu lhoo... gak nahaaan Mba Fiet... :)

Elsa mengatakan...

wuuuaaaah bagus bangeeet
menggoda selera

Dunia kreasi fiet mengatakan...

makasih,mbak kalo laper makan yg beneran lho yah hehe..kalo ini mengandung byk serat


elsa makasih :)

Arta Menciana mengatakan...

ohoho lezaatnya ^O^ jadi laper pengen comot mini pienya ixiixixi

Vita mengatakan...

berasa mini pie yang fresh dari oven,,, anget, empuk, enak, seger... hihihihi *ngiler

martha puri mengatakan...

Astagaaaaa lucunyahhh ini kue. Nyam!

Btw ikutan givewayku yu mbak :
http://idekuhandmade.blogspot.com/2011/06/june-giveaway.html

cheers,
ideku handmade

Dunia kreasi fiet mengatakan...

vita n arta awas keselek haha...


puri, makasih..sayang ga enak di nyam nyam yah hehe...
oke sip ntar ikutan giveawaynya,tx ya:)

A.D.I.N.A mengatakan...

tak kirain makanan beneran. haha :D. bagus, bikin ngiler. nyamnyam~~ :D

Lenny mengatakan...

mba boleh tau ga ukuran yang dipake untuk mini pienya?.aku bkin kok kekecilan ya ^^;

Dunia kreasi fiet mengatakan...

makasih adina :)

leny aku ga inget pasti ukurannya,tapi aku pake tutup gelas untuk polanya,coba aja :)