Senin, 15 Agustus 2011

Pouch






Seringkali saat bosan pengin sekali berkreasi,tapi karna  mood sedang menjauhi kita maka beberapa kali kejadian jd ga jelas, hasil kreasinya cuma sampai di potong kain saja,selanjutnya macet ga bisa menuangkan ide yang berdesak-desakan atau bahkan jadi hilang ide-idenya, biasanya kalo sudah begitu kejadiannya aku ga pernah lanjutin,dah simpen aja tu potongan kain, karna aku yakin kalau dilanjutinpun akan makin kacau dan akhirnya jadinya parah haha...

Nah hasil simpanan si kain sudah potongan itu biasanya ga pernah jadi mubazir deh, suatu saat di kala melihat kain2 tersebut justru muncul ide membuat sesuatu.
Seperti pouch ini, kain jeansnya sudah aku potong beberapa waktu lalu, tiba2 pengin bikin pouch, cari2 retsleting nemuin warna coklat,yah daripada ga dituangkan idenya,mumpung mood juga sedang oke jd aku kerjakan saja. karna retsletingnya warna coklat maka untuk aplikasinya aku manfaatin perca kain warna coklat...
yah jadilah pouch sederhana ini, bisa untuk tempat HP, bs juga aku coba untuk tempat lipstik dan bedak...





oiya seperti biasa untuk saat ini saya masih jait menjait pakai tangan ya,bukan mesin jahit so buat yang ga punya mesin jahit apa yang menghalangimu berkreasi?ayo dimulai :D

6 komentar:

rika daniel mengatakan...

yang penting semangatnya mbak, sblm punya mesin jahit aku juga pake tangan aja :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

rika@iya mbak benar, saya punya 3 buah mesin jahit,tp karna masalah kesehatan jd masih larangan keras untuk pakai mesin jahit,drpd brenti berkreasi jait tanganpun jadi,biarpun keriting jahitannya hehe...
makasih mbak sdh mampir :)

rika daniel mengatakan...

ooh..krn maslh kesehatan toh mbak.. semoga lekas sembuh dan bisa pake mesin jahit lagi, makasih udah mampir ke blgo aku ya mbak :)

uri mengatakan...

salam kenal mbak...jahitannya rapi banget :). Seneng kalo nemu kreasi yg pake jahit tangan, soalnya saya nggak punya mesin jahit.

Dunia kreasi fiet mengatakan...

rika@iya mbak,dulu sempat usaha konveksi seprei kecil2an,tp sejak sakit jd tutup saja hihi...amin makasih mbak.


Uri@hai mbak salam kenal juga :)
wah makasih dibilang rapi hihi...aslinya mah keriting mbak jaitannya.makasih mbak sdh mampir :)

nadira aulia mengatakan...

ideom sm mbk uri...sering sedih klw liat pouch2 imut...,cs hati kuarep banget pengen mbuat tp tngan tag sampai cs lum punya mesin jahit...
btw m,pit pa rahasiane jaitane kog ruapi...