Rabu, 14 September 2011

Mini pie

Halo...kemeren baru dapat pesanan mini pie lagi nih, sebanyak 100pcs, aku buat jadi 10 model penataan
topping, semoga yang pesan suka..barang siap dikirim :D
Ni dia penampakan parade mini pie flanelnya












11 komentar:

novyalfee mengatakan...

itu batang cherry-nya pake bahan apa ya kok bisa tegang gitu?

fitri -Gaity mengatakan...

novyalfee@ batang cherry aku pakai tali kulit

rika daniel mengatakan...

waa..rasanya pengen comot..>_<

figaswara mengatakan...

aku add facebooknya ko ga di confirm2 mba?

fitri -Gaity mengatakan...

Rika@hihi...silahkan dicomot tp jangan dimakan lho

figaeswara@fb nya apa yah?aku ga bisa tiap hari cek permintaan pertemanan,karna kalo mau confirm musti aku cek dulu siapa yg add,ga semua aku trima hehe..

N O E mengatakan...

sangat.sangat.menggiurkan.... pengen bikin kyk gini juga... :'( ajarin dunk mbak fiet... yayayayyaa...
hehehhe...

fitri -Gaity mengatakan...

NOE@ ayo bikin, ada kok disini tutorialnya, tapi aku bikin jaman duluuuu banget hihi...yg pentingkan caranya yah,tar bikin yg bagus..

dePerta mengatakan...

mbaaa fiet... :)
jualan aja di ngarsopuro mba

fitri -Gaity mengatakan...

desi ngarsopuro dimana itu?ayo kapan ketemuan yuhhh

yayu mengatakan...

wow pienya kelihatan enak banget, padahal aslinya saya kurang suka pie...:) mau coba satu deh...:)

fitri -Gaity mengatakan...

mbak yayu hahaha...tetep enakan yg asli mbak