Sabtu, 31 Maret 2012

Mini pies

Orderan mini pie lagi, kebetulan model penataan toppingnya beda dari yang biasa saya bikin dan kebetulan sempat terabadikan jadi ga ada salahnya narsis disini hehe..
Ini orderan 2 kawan saya, salah satunya pesan 1 lusin mini pies dengan topping buah-buahan negara 4 musim, terutama dia mau topping blueberry(kebetulan sdh pernah bikin), model lain saya ajukan cherry,strawberry dan raspberry.
Orderan satunya lagi 100pcs mini pies, dia minta warna kulit sesuai keinginan dia, kebetulan seingat saya sudah lama banget ga bikin mini pie dengan warna kulit yang agak jreng, belakangan memang saya bikin kulitnya dengan warna-warna coklat,krem dan saudara-saudaranya hehe..
Oke ini dia para mini pie beraksi

4 komentar:

Pojok Hobi Savitri mengatakan...

cantik2 sekali dan rapiii^^....
amat memanjakan mata, Mbk ^_^

fitri -Gaity mengatakan...

hai mbak, makasih..

Anick mengatakan...

mbak, itu tempat toppingnya kok bisa rapi banget gimana caranya?
lucuu... ><

Elsenovi mengatakan...

mbak kalau order tiap jenis satu boleh?, nanti kutata di satu piring kan banyak juga