Sabtu, 01 Desember 2012

Coin case


Halooo.....ahhh kangen ngeblog..

Belakangan agak disibukkan kerjaan rumah dan membantu suami di toko jadi agak kurang terurus blog dan dunia craft nya hehe....

oiya beberapa waktu lalu sempat bikin coin case ini..
seperti biasa dari kain flanel, dijahit tangan, aku pakai tusuk feston untuk pasang retsleting ataupun keliling dompetnya.

pakai 2 kain flanel, yang selembar untuk bagian depan aku pakai flanel motif, untuk furingnya pakai flanel polos aja. Semoga menginspirasi ya :)











2 komentar:

Nia Dewiasih mengatakan...

wah cantiknya ...

coekiss flanel mengatakan...

mba, beli kain flanel motif dmna y? aku ditangerang cari2 gak dapat