Sabtu, 22 Desember 2012

Tote bags


Haiii....
wuihh akhirnya tumpukan kain2ku bermanfaat juga, Kali ini coba dibikin aneka Tote bag..
Sederhana sih modelnya, tapi lumayan kerenlah kalo dipakai hihi...















5 komentar:

enjoy the little things :) mengatakan...

Mbak, tote bag'nya cantik2
bagi tips untuk polanya dong/kalo dari buku, bukunya dapet dimana?? thx :)

fitri -Gaity mengatakan...

makasih..
kalau tote bag cari di google aja banyak kok tutornya.

elzanita devi mengatakan...

Ini dijual ga mbak? Mau :3 lucu" banget nih

Vita mengatakan...

saya sukaaaaaaaaaaaaa >.<

chipa craft mengatakan...

keren mbk... ^,^d