Selasa, 23 September 2014

Crafter labil ?

Asli saya sudah mati gaya setiap mau ngeblog, bingung memulainya, dan sangat aneh setiap memulai ngeblog selalu diawali kata-kata "maaf ya lama ga posting " dan sebangsanya hehe...Baiklah sepertinya apapun yang diposting harus menekadkan diri rutin posting tulisan/karya di blog..

Hmm..mungkin teman-teman yang mengikuti tulisan diblog ku ( emang ada?) ada yang mengecap saya ini crafter labil ya hehe...sebetulnya apa sih bidang craft nya mbak fiet ini? ah terserahlah apa cap nya yang penting nge craft sesuai apa kehendak hati...
kadang saya kagum banget sama crafter lain yang sepertinya setia banget di 1 bidang craft, dan juga walau 1 bidang craft tetapi bisa berkembang banget karyanya..ya ya ya...saya hanya sebatas mengagumi, saya tidak harus menjadi dirinya.
Ada juga teman yang menyemangati saya untuk fokus di 1 bidang craft, agar jelas untuk bisnisnya gitu kata dia..usaha kok jenisnya ganti ganti, begitu lanjutnya. Tidak ada yang salah dari pernyataannya, sangat benar dari kacamata orang usaha.

Saya sangat menikmati semua yang saya jalani, apapun craftnya dan apapun usahanya.
Dan untuk saat ini semua yang saya lakukan begitu membahagiakan, bagaimana tidak? saya hobby berkreasi dari kecil, saya memang tidak bisa diam, kadang saya merasa orang tua saya seperti mempunya ilmuwan kecil dan disediakan sebuah laboratorium khusus untuk "ilmuwan" kecil meneliti atau menguji coba hal baru.
Ya, hal baru selalu menyenangkan buat saya..saya tidak peduli trend atau apapun, saya tidak melihat itu, kalau hal baru itu sedang trend ya hanya kebetulan saja, makin asyik malah, jadi banyak inspirasi...walau kadang terlalu banyak inspirasi jadi membekukan ide haha...apa sih, kok jadi ngelantur..

Baiklah, mau saya atau kalian crafter labil, atau crafter setia ga jadi masalah..kita yang tau pasti apa yang menyenangkan untuk kita.
Kalau memang belum bisa fokus dan setia di 1 bidang pun tak masalah, yang terpenting kita tetap jaga kwalitas karya kita, jaga nama baik kita dan hasilnya kita ga akan merasa harus terseok-seok lagi kok merintis usaha.

Kalian masuk golongan crafter apa nih? 

6 komentar:

dweedy ananta mengatakan...

Aku juga crafter labil >.<

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Wahh ada temennya..toss

Elsa mengatakan...

aku malah gak pantas disebut crafter..
cuma crafter wanna be. atau malah crafter siluman... jadi jadian, hahahaha

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Hahaha...ada2 aja

Ati Sri mengatakan...

Waah, samma dong ! Belum bisa fokus. Tapi yang penting saya bahagia mengerjakan apa yang saya bisa.
Ternyata kita tidak sendiri ya, hehe.

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Yup betul mbak Ati yang terpenting kita terus berkarya dan bahagia haha..