Rabu, 29 Desember 2010

Felt dari amerika :D

Asikk akhirnya kain felt pesanan teman-teman dari amerika datang juga..
Cantik-cantik banget motifnya,kainnya juga halus..
Sekarang buka catatan siapa aja yg pesan,bungkus bungkus trus kirim deh..
Tunggu ya temen-temen yg pesan.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

15 komentar:

Joeney mengatakan...

Asiiiikkkk..akirnya datang juga..makasih mba Fit ^_^

Rani Zaoldyeck mengatakan...

alhamdulillah..

kain ini yg bikin deg deg an ya mam..
worth it siy mam.. ^ ^

SAWARIS.Shop mengatakan...

*ngileeeer* - keren banget mam *sambil lap2 iler*

ga tega guntingnya ini mah

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Iya yun siap2 trima ya kainnya..

Rani wehh iya bener sebulan lho menanti kehadirannya hehe..

Bu kades hihi..kalo aku langsung potong2 aja,harus brani mencoba..

ndandut mengatakan...

asiiiiiiiiiiiik... ga sabar nunggu nyampe rumah :)
oya mba,, kalo ada PO felt amrik polos yang 100% wool.. saya ikutan yak :D

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Iya nda sabar ya,udah kukirim kemaren,jgn sayang dipotongnya hehe..
Sip tar dikabari :)

GrisseeCraft mengatakan...

berapaan mbak kain felt motifnya ?

Dunia kreasi fiet mengatakan...

GrisseeCraft maaf baru baca, kain selembar 14rb ukuran 30x23cm

Kitty Feltty mengatakan...

mba, aq mau donk.. cara pesen gimana?

hobiamee mengatakan...

mba ak jg mau,,gmn caranya??

Lydia mengatakan...

MBA AQ JUGA MAU, BGMN CARA PESENNYA, DAN BERAPA HARGA NYA...HEHHEHEHE

Lydia mengatakan...

Mba kalau aq mau pesen , bgmn cara pesenya ya mba, berapa harganya??? thanks

Dunia kreasi fiet mengatakan...

harga felt nya 13.000 ukuran 23x30cm
bisa dipesan di fb aku ini ya linknya, add dulu http://www.facebook.com/flanelqu

DANIEKA mengatakan...

Mba itu beneran dari amerika,widiiiih jauh amat mba..kereen

Sulfia Fia mengatakan...

harga nya berapa?