Kamis, 30 Desember 2010

Ganpe biskuit

1.Siapkan benang,jarum,tali kulit ±5cm,3 lembar kain flanel warna biskuit potong bentuk bulat diameter 5cm,dakron secukupnya.

2.Pasang tali kulit pada selembar kain flanel,jait sampai kuat.

3.Pasang 2 lembar kain flanel yg lain,posisikan yg terpasang tali kulit di tengah.

4.Lalu jait dengan tusuk feston,sisakan sedikit lubang untuk mengisi dakron.

5.Isi dakron secukupnya pada salah satu sisi kain,tidak usah terlalu padat.lalu jait lagi smp tertutup rapat.

6.Beri 6 titik dgn menggunakan pulpen tipis2 saja,hanya untuk tanda.jika insting sdh canggih lebih baik ga usah ditandai pakai pulpen tapi langsung jait saja.

7.Masukkan jarum dr atas menembus sampai tanda pulpen paling atas,lalu tusukkan ke balik bagian biskuit smp berkali kali.

8.Tusuk ke bagian sampingnya,jarum jangan menembus bagian bawah ya tapi ditengah2 bagian biskuit saja untuk menyembunyikan benangnya,lakukan sampai ke 6 titik selesai.

9.Keluarkan jarum ke bawah lalu matikan benangnya.

10.Siap dijadikan gantungan hape

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

3 komentar:

Joeney mengatakan...

Oooooohhhh gitu ya mba cara ngebikin titik2 di biskuit trnyata dijait n tusuk jarum aja ya,,,,ya ya ya yuyun bisa skrg,skali lg thx ya mba fit,,,,mmmm...bsk lagi mau bikin2 apalagi yaaaaaa,,,,tak sabar menunggu episode slanjutnya deh ^_^

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Iya betul tusuk tusuk tusuk hehe..

Vita mengatakan...

oalah gt to.... v jg baru tau caranya.... makasih mbak ipith... v mau nyontek yaaaaa.... ^^