Minggu, 17 Juni 2012

Tutorial praktis membuat daun flanel/felt

1. Potong persegi panjang
2. Lalu potong dr bagian sudut,potong melengkung.
3. Lakukan pada sisi satunya.
4. Selesai
5. Jika ingin daun model gerigi, potong melengkung dr bagian ujung,lakukan pd bawahnya juga sampai ujung berikutnya.
6. Lakukan pada sisi lainnya.
Jika ada gunting yg ujungnya lengkung lbh mudah membuat geriginya. Tp jika tdk ada bs gunakan gunting kecil,hanya cara menggungting dgn dilengkungkan.
Sent from my BlackBerry® smartphone fitri -gaity

6 komentar:

Iin Aryanti mengatakan...

Trimakasih tutorialnya mbak Fit..
Berguna untuk membuat hiasan di kartu juga nih...

Ry mengatakan...

Makasih sharenya ya mbak :)

fitri -Gaity mengatakan...

sama2 mbak iin dan Ry

Neti mengatakan...

mba...salam kenal ya :) TFS tutorialnya, bermanfaat sekali, sy baru coba2 bermain dgn flanel :)

bilqis ana mengatakan...

salam kenal mbak..^^
gunting lengkungnya beli dimana yah?hehe

- please visit my blog anabilqis85.blogspot.com -

fitri -Gaity mengatakan...

Neti@ salam kenal, selamat berkarya :)

Bilqis@ salam kenal, gunting lengkung di toko alat jahit ada kok :)