Sabtu, 23 April 2011

BROS CLAY



Mo pamer lagi nih hihi...sekalian dikit crita.
critanya ada beberapa temen2 mo pada kopdar di inacraft 2011, sebetulnya pengen banget ikutan juga, tapi karna lagi ada kesibukan mo pindahanlah, anakku yg besar mo ujian SD jadi pasti tak patutlah kalo emaknya jalan-jalan hihi....

Maka dari itu aku pengen kasih souvenir buat temen2 (cieee souvenir,kawinan kali haha...)
mikir mikir mo bikinin apa yah...akhirnya kuputusin bikin bros ajalah,mo cowo mo cewe yg dateng dapet bros haha...
Berhubung banyak bunga-bunga clay dirumah aku coba bikin bros dari bunga2 clay itu, sebetulnya terinpirasi dari temenku di fb sih bros2 claynya cantik2 banget, ya biarpun masih kalah jauhhhh dari buatan dia tapi gpp deh yg penting mencoba.

ini dia, semoga teman2 yg kebagian suka ^^








8 komentar:

griya hobi fitriaa mengatakan...

mba fit, yg kopdar aja yah yang dapat bross? hehe..

Dunia kreasi fiet mengatakan...

haha...iya gitu deh mbak.
kalo mbak fit mau ntar dibuatin juga deh khusus buat "diriku"

vita@kriyalea mengatakan...

Wah.. cakep-cakep banget Fiet bros clay-nya, aku belom pernah tuh bikin bros clay kayak gini, ntar mau coba bikin juga ah..

Dunia kreasi fiet mengatakan...

aduh makasih mbak vita, mmg itu claynya bunga2 sudah cantik jd dirangkai asal2anpun jadinya cantik,mbak vita bikin yah^^

yanneey^duneeya mengatakan...

mau doooonggg.....!!!
satu2nya asesoris yg aku pake ya cuma bros...^^

A.D.I.N.A mengatakan...

halo..
aku manggilnya apa ini. hehe
mbak, sebenernya pertanyaan dari dulu yg ada dibenakku tiap liat hasil karya mbak ini adalah...

kalo boleh tau ya mbak, hasil karyanya mbak ni untuk koleksi pribadi aja atau dijual? hehe

Dunia kreasi fiet mengatakan...

hai adina, panggil mbak boleh panggil ibu boleh soalnya sudah emak2 hihi...
makasih ya sebelumnya, sebetulnya aku berkreasi karna suka jd kadang ga mikir juga mau diapain,tar kl sudah jadi kalo ada yg mau beli aku jual,tapi banyak yg untuk hadiah hihi...kalo buat sendiri malah hampir ga punya:D

Dunia kreasi fiet mengatakan...

yanneey^duneeya siplah ^^