Senin, 25 April 2011

Lomba kreativitas flanelqta I - Tema perlengkapan rumah tangga



Alkhamdulillah lomba kreativitas flanelqta yg diadakan oleh grup flanelQta berjalan dengan lancar, sebetulnya ada sekitar 65 peserta, hanya sayangnya 3 orang peserta dengan sangat terpaksa kena diskualifikasi karna ada salah satu syarat perlombaan yang tidak dijalankan, tapi gpp namanya pertama jadi mungkin belum membaca dengan baik syarat2nya, karna sudah keburu antusias mengikuti lombanya..
jadi total semua peserta yang lolos memenuhi syarat2 lomba ada 62 peserta.

Saat ini sedang diadakan penilaian berupa menge-like foto kreasi peserta di fb AKf flanelQta, bebas siapa aja boleh kasih like di foto yang kalian anggap bagus kreasinya, boleh kasih like nya sampai tanggal 27 april 2011 sampai jam 4 sore,karna setelah itu album akan di privasi lagi oleh panitia untuk memudahkan penghitungan, dan Insya Allah pengumuman pemenang akan diumumkan keesokan harinya.

nah pasti penasarankan dengan hasil kreasi peserta?ayo langsung aja buka link ini .

ini sebagian foto2 kreasi peserta lomba, mohon maaf ga semua foto bisa saya tampilkan disini, nanti kapan2 Insya Allah kalau ada waktu dan tenaga aku buat kolase dulu lalu pamerin deh disini...



1 komentar:

A.D.I.N.A mengatakan...

waaahhh... lucu-lucu.
sungguh kreatif banget yg jadi pesertanya.
salut banget :)

yang alas makan aku suka.
tapi, semuanya bagus. :)