Kamis, 07 April 2011

Dompet koin

Banyak PR http://www.cute-smiley.com sebetulnya tapi biasalah buat ngilangi jenuh coba2 hal baru http://www.cute-smiley.com


Pertama coba yg pink ini,ini kainnya felt yg import dr amrik, karna masih coba2, dan ga punya polanya ya beginilah jadinya, tapi luamaynlah daripada lumanyun http://www.cute-smiley.com


Nah trus cobain lagi dong yah, kali ini sudah lebih serius http://www.cute-smiley.com molai corat coret pola dikertas sret sret sret...trus dijiplak dikain
http://www.cute-smiley.com trus langsung jait jadi deh.
ini kainnya di kasih oleh2 dari ika ciamik pas dirinya jalan jalan kesono noh...




udah ah eike sibuk http://www.cute-smiley.com





4 komentar:

griya hobi fitriaa mengatakan...

bikin mupeng nih flanel impor mba. btw dompetnya cantik kok biar ga pake pola

Dunia kreasi fiet mengatakan...

hayuhh diborong flanelnya haha...
makasih mbak

Nuhy mengatakan...

kawaiiiii........
bikin mupeng nich mba. bener2 imut. ^.^

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Nuhy hihi...maakasih