Kamis, 19 April 2012

Kotak tissue flanel/felt

Liat di dunia craft terutama flanel akhir-akhir ini sepertinya penuh bunga2, jd latah juga pengin bikin. Bikinlah masih sama sih dengan model yang untuk materi kursus tempo hari, tapi kali ini ga buat bros lagi,melainkan untuk hiasan kotak tissue, lumayanlah jadi cantik,bisa buat dipakai sendiri dan hadiah, syukur-syukur ada yang pesan hehe..

Aku buat beberapa warna, diantaranya ada yg sama jadi aku pamerin beberapa disini, cuma agak ga sreg sama yang warna merah, ntah kenapa berasa menor banget ya cyinn hehe..tak apalah,masa temennya mejeng dia engga ikutan :)




Sent from my BlackBerry® smartphone fitri -gaity

5 komentar:

wie fathiya mengatakan...

bagus mba...saran aq, lbh indah mgkn bawahny ksh sesuatu, mklum aq orgny seneng rame...tpi ttep bgus n mnginspirasi...mo cb ahh...blh kan?? bosen pke mote mulu...

wie fathiya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yuanita a.k.a Tacik mengatakan...

aiiihhh... yang merah gak menor kok mbak. bagusss.... ^^
mbak telaten ya bikin bentuk macem2 dengan kain felt

fitri -Gaity mengatakan...

wie fathiya@ makasih
kalau khas kreasi aku memang yang simple, konsumenku juga sudah hafal hehe...kalau tempat tisue mute memang bisanya bawahnya dikasih ruffle ya, dulu banget jg aku sering bikin,skrg dah ganti haluan hehe..


yuanita@hihi...ga menor ya cm merona haha...aku kalau yg rame2 suka ngeri sendiri liatnya,biasa bikin yg kalem2..makasih ya say :)

Bagas mengatakan...

waw,bagus banget mba kotak tissuenya,ada tuto nya g??,pingin neh :Dv