Senin, 07 Februari 2011

Award Stylish Blogger



Dapet award dari,dinda tiwi, anak tiri si ika, indah.


udah lamaaaa buanget ni PR blom kukerjain juga http://www.cute-smiley.com

accepting this award, i am asked to do the following:
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.

http://www.cute-smiley.com marilah kita molai saja.





1. thank and link to the person who awarded me this award.

Trio macanlah pelakunya,tiwi, ika, indah dan kuucapkan trimakasih

2. share 8 things about myself.

wahh cuma 8 ya?mana cukup
1. aku tuh cerewettt buanget,kalo sudah ngebrel(kadang ngomel juga) susah brentinya,sampe kadang kl ngebrel sm suami suruh diem kalo dia dah puyeng http://www.cute-smiley.com
2. hobi banget membaca http://www.cute-smiley.com bacaaan ga pilih2 semua hayuh aja,tapi paling suka komik smurf dan baca crita2 detektif, juga seneng dengerin musik http://www.cute-smiley.com

3. Pecinta warna kuning dan coklat,sampai pernah ada masa dimana satu lemariku penuh baju warna coklat (ga kuning coz lagi heboh2nya partai yg koning2 itu,suka diledekin)http://www.cute-smiley.com

4. Ga bisa diem bukan cuma mulutnya tapi tingkahnya juga http://www.cute-smiley.com
selain ngerjain kerjaan rumahhttp://www.cute-smiley.com, aku juga suka menjaithttp://www.cute-smiley.com,awalnya dulu2 sih jait baju buat sendiri dan anak, lama2 bikin2 taplak meja,lanjut seprei,bedcover sampai korden, tapi sekarang yg ringan2 saja, aku bikin2 kreasi dari flanel, selain itu suka bikin aksesoris juga, banyaklah yg aku lakuin buat mengisi waktu luang.

5. Dahulu kala aku ni tomboi banget bawaan lahir kayanya, permainan2 waktu kecil ya kaya cowo gituhttp://www.cute-smiley.com,olahragaku dulu karate, sering banget pas SD ortuku dapat laporan aku berkelahi sama anak cowohttp://www.cute-smiley.com sampai2 dulu sering diajari jalan yg benar sama ibuku,coz beliau yg lemah lembut malu punya anak cewe satu2nya jalannya kaya preman mo nagih utang.Alkhamdulillah sekarang aku sudah baik,lemah lembut dan gemulai.

6. Anak-anakku dan suami beserta khalayak ramai suka bilang aku jahil bin iseng, ntahlah kenapa mereka menuduhku begitu.

7. Suka banget pedes, kalo ada gorengan tapi gada cabenya mending ga jadi makan deh, sampe kata suamiku mo makan cabe pake gorengan apa makan gorengan pake cabe sih?

8. paling takut sama gugukhttp://www.cute-smiley.com, hiiii ngeri banget kl ada guguk...mereka slalu mengejar kl liat aku, sampe2 lagi bonceng motor aja ntu guguk sempet2nya kejer aku, ntahlah apa aromaku aroma maling atau dendam masa lalu anjing ke aku yg suka gangguin anjing pas aku kecil, sehingga aku terkena karma itu.


3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

- Pertama jelas buat Tiwi, dia teman flanel pertamaku, yang berjasa juga membantu aku memajukan grup flanelQta.

- Ika ciamik, aku kagum sama dia,pekerja kantoran tapi semangat dan sempat banget berkreasi, si ika ini suka panggil aku mak tiri.

- Nurul, aku dan dia saling menyebut adik kembar dan kakak kembar haha...aku suka ngaku2 kembar ke cewe2 muda hihi..

- Indah, wahhh kalo ini sudah deh TOP bangetlah, dia sering panggil aku mama mertua hihi....

- mak dee si emak emak satu ini aku ajungi jempol sama semangatnya berkreasi.

-Fitria (bukan diriku lho yah) suka banget sama kreasi2nya

- Any, biasa-biasa aja sih menurutku, tapi ya sudahlah dia kadang asik juga kl lagi error, dia panggil aku nenek tiri jd gada alasankan buat aku ga kejam ke dia?hahaha...

- dedew, temen fb ku yg sangat kreatif selalu mencoba hal baru.


4. contact those blogger and tell them about their awards.

oke siap-siap mengabari mereka http://www.cute-smiley.com


Dah ya kelarrrr http://www.cute-smiley.com

3 komentar:

griya hobi fitriaa mengatakan...

mba diriku, terima kasih banget atas awardnya ya mba fit *hug ^o^

Rani Zaoldyeck mengatakan...

mamam ngerjain pe er...
^ ^

Dunia kreasi fiet mengatakan...

mba diriku juga hihi....sama2 *hug

rani hihi...iya sudah lama banget ni PR baru kukerjain