Rabu, 20 Juli 2011

Dompet Alice


Aku sengaja bikin simpel aja, bagian pojok2 depan cm aku kasih pita kecil2 dr kain polkanya.

Hoho..hari ini aku bikin dompet lagi,huft masih belum rapi juga, gini nih kalo bikin2 memaksakan diri dengan waktu yg sempit,banyak tugas tp malah bikin dompet jd pikiran bercabang2 dan buru buru bikinnya...(Alesan aja lu pit)

Ini kainnya masih dibeli di Dapur Mak dee, aku pake kain motif alice,trus kain coklat bunga2 ada ranstopnya polkadot kecil2..trus untuk lis dalam aku pake pinggiran kain yg motif resep.
Wuihh kain di mak dee memang oke2, biarpun dikin dompet asal2an tapi jadinya lumayanlah hahaha..muji sendiri :p




Sent from my BlackBerry® smartphone duniakreasifiet

12 komentar:

dePerta mengatakan...

baguuuus ada pita kecil di pojok nya manis banget
:)

Dapur Emak mengatakan...

Peluk mamah (SOB) terharu

(applause) 100x

Dewi Arina mengatakan...

wow maniss banget dompetnya mam^_^

dini kurnianing mengatakan...

lucuuuu pita kecil yg disamping.... pantesan sama gambarnya di dapur mak dee,ternyata beli kainnya disana yah...hehhehe

Edhini Senastri mengatakan...

aduhh dompetnya manis sekali..:),stuju ma yg lain, tambah manis tuh ada pita kecilnya disamping..so cute^^

vita@kriyalea mengatakan...

ajarin doong bikin pinggiran yg rapi begitu Mba Fiet... , aku lg belajar bikin dompet niih.. :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

deperta@makasih,biar centil

dapur emak@makasih mak peluk peluk

dewi@makasih dew

dini@makasih ya, iya ini kainnya beli sama mak dee hihi...

edhini@makasih neng dini...biar cantik kaya dini hehe...

vita@wah maksudnya cara masangnya atau bikin lisnya yah?

vita@kriyalea mengatakan...

dua-duanya ajah, bikin list-nya & masangnya sekalian :D

Dunia kreasi fiet mengatakan...

oke siap mbak vita nan cantik hehe...

aphrodita wibowo mengatakan...

sukaaaa yg iniii :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

makasih dita :D

Shofiyah Rahmah mengatakan...

mba'...tu jait mesin atw msh jait tanganh jg ?
:)