Selasa, 19 Juli 2011

Edisi curahan hati :p

Udah sebulan nih pindahan,sudah molai bongkar2 bahan craft, dah ada beberapa teman yg belanja juga walaupun belum buka "toko" ya sudah namanya rejeki,selama teman2 sabar menanti aku layani saja,kebetulan memang lagi tongpes hihihi..

Rencana sih ditempat baru ini mau buka toko craft,tapi sepertinya harus tertunda dulu,aku ga mau terburu2,semua harus siap sesiap siapnya. Tempat sih sudah ada cuma belum siap rak dan etalasenya.
Sempat kepikir apa buat ngisi waktu aku buka kursus dulu aja yah?kalo kursus kayanya sudah bisa sih direncanakan dalam waktu dekat.
Hmm..do'akan aku ya kawan :D
Ya sudah sekian curahan hatinya, seperti biasa aku mau pamer juga,kemaren coba2 bikin pouch dengan aplikasi batik kawung...

Sent from my BlackBerry® smartphone duniakreasifiet

3 komentar:

Dapur Emak mengatakan...

pertamax....


semangat ya mah...

vita@kriyalea mengatakan...

tetep semangat Mbaa...

aku keduax.. :D

Dunia kreasi fiet mengatakan...

makasih semua