Kamis, 07 Juli 2011

Siapa ya namanya?






Semalam tiba-tiba pengen banget bikin yang unyu2 hihi... pertama tama kulirik kumpulan kain hadiah dari mbak hanna, langsung ide menari nari dianganku (dowenggg sok banget ), dan seperti biasa aku jaraang memikirkan konsep dalam ideku, konsepku ya langsung aja potong kainnya gress gress gress mau jadinya apa juga ga masalah yang penting dimulai hihi...ilmu nekad :p

Dan ga lama kemudian jadilah si cantik berbaju kuning ini



Jadinya lucu jadi ketagihan bikin lagi, kali ini aku pakai kain warna apa kurang jelas, ini agak merah salem2 gimana gitu hehe...


Mereka bersama-sama :D

9 komentar:

Atoet mengatakan...

mam... lucu bonekanya.. :-*

Dapur Emak mengatakan...

suka rambutnya yg kuning

jadi sapa namanya ya ?...

Dunia kreasi fiet mengatakan...

atoet makasih hihi...


emak haha...blom ada nama nih

neki chan mengatakan...

aihh .. unyu ..
tutonya dong sekalian ^^

Vita mengatakan...

Nama nya Vita Vitu ya mbak pith... :D

Rani Zaoldyeck mengatakan...

waaaa... ilmu gres gres nya mamam cihuiiyy...

dePerta mengatakan...

mommo ro ama didi ridi

hahahaa
silly
but i suggest those names for your cutes felty hehe
^^

vita@kriyalea mengatakan...

aku mau kasih namaaa!!
Sunny and Rosie aja gimana??.. :D (secara kuning & merah gitchu lhoo..)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

neki chan@makasih...ditunggu ya tutornya hihi...ntah kapan,bantuin dong yuk haha...

vita@wkwkwkwk...ogah

rani@haha...yg mikir sekaligus kerja tangannya bukan otaknya hihi...

deperta@desi wow suka suka suka sama namanya,tapi nanti aku buat buat 2 gadis silly lainnya wkwkwk...dandannya harus heboh biar lbh pas sm namanya haha...


vita@iya sip sip makasih ya namanya,ditunggu bubur merah putihnya haha...