Kamis, 05 Mei 2011

Blogger Award


Hallo...kaget juga dapet award dari mbak Nadiyah tapi senang sih, makasih mbak :)
Maaf mba lama banget baru dikerjain nih PR nya, sampai sudah disusul dapet Award yg sama dari Dien Alkhamdulillah si tukang tagih itu sepertinya lupa,soalnya dia ga nagih2 haha...
Dan dapet Award serupa dari Atoet makasih semuanya.



Ayo dimulai, ini dia langkah2nya :

1. How long have you been blogging ?

Dari taun 2008

2. When did the first time you blogged?

Begitu kenal blog langsung deh bikin kurang lebih sekitar agustus 2008

3. What is you purpose to making blog?

Yang jelas untuk tampungan kisah2ku haha...juga buat pamer2 hasil kreasiku :p

4.Who inspired you so that your blog becoming like now?

Whuahh banyak banget, yg jelas semua teman2ku

5. Send this award to other four bloggers

aku mau kasih blog ini keteman2ku

- Yuyun
- Mbak hanny
- Linda
- Mbak novi

Sekarang waktunya kabar kabari kemereka :)

terimakasih

3 komentar:

vita@kriyalea mengatakan...

selamat yaaa... dapat award nih, tambah semangat yaa.. :)

Hany Von Gillern mengatakan...

Mohon maap bu guru felt, saya baru lihat ini postingan, makasih banyak ya bu :)

Hany
xo

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Makasih mbak :)



Mbak hany gpp mbak,kmrn mau ngabari internetnya sdh keburu pingsan jd baru hari ini bisa,itupun pake hp.