Senin, 09 Mei 2011

Tusuk balik


Susah juga nih jelasin tentang tusuk2an haha...
Tusuk ini biasa aku gunakan untuk menjahit seperti dompet ini.
tsuk ini hasilnya sama seperti menjahit dengan mesin jahit.

okelah aku coba aja ya semoga bisa difahami.
jadi pertama masukkan jarum dari bagian bawah, lalu tusukkan jarum kearah kanan benang(sambil liat gambar sambil praktek yah) lalu langsung aja tembuskan jarum dari arah bawah ke bagian kiri benang, jadi posisi bennag ditengah.



Lalu tarik benang

Lakukan hal yang sama seperti cara pertama

Begitu seterusnya,sesuai kebutuhan panjangnya jahitan


Ini bagian belakangnya yah

Semoga bermanfaat

4 komentar:

Hany Von Gillern mengatakan...

Makasih ya Fitri, dapat pelajaran lagi tentang tusukan jahit.

Fit, maaf ya akibat site maintenance kemarin itu komenmu jadi ilang tak berbekas :( Komen lainnya juga banyak yang ilang.

Dunia kreasi fiet mengatakan...

sama2 mbak :D

iya bener mbak,komen temen2 juga banyak yg hilang, gpp mbak ntar komen ulang hihi...

Rumah Flanel (Thumb2felt) mengatakan...

kalo ga salah... namanya tusuk tikam jejak, he..3x ga th lagi seh, mbak gunting gelombang sama flanel motifx piye??ndak boleh pesan 1 lembar ya??

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Rita iya sama saja tusuk tikam jejak :D
kainnya kemaren aku sdh bilangkan,sudah kebawa kesolo waktu itu mendadak packing jd kebawa semua,nanti ya kl sdh smp solo,bentar lagi kok :)