Senin, 09 Mei 2011

Dompet katun


Beberapa waktu yang lalu abis beli kain katun di Mak dee aku beli 3 motif.
udah gatel sebenernya pengen segera memprosesnya menjadi sesuatu, aku paling ga tahan kalo ada barang baru harus menyimpannya berlama-lama, kadang ada orang yg sayang karna mungkin kainnya bagus, tapi kalo bagi aku pasti akan lebih bagus kalau jadi sesuatu hehe...PD akut.





Seperti curhatku kemaren, sebetulnya lagi repot banget tapi dari bangun tidur tadi pagi tiba2 dapat wangsit untuk membuat sebuah dompet dari kain yang mickey mouse, begitu kelar urusan rumah (aslinya ga kelar2 banget sih) langsung ke gudang cari perca yg kemaren2 sebetulnya sudah mau dibuang juga karna mau pindahan, ni satu karung perca yang terselamatkan, yang lain sudah dibuang semua.
pilah pilih percanya buat kombinasi dompet dari kain mickey mouse, dapet deh kain perca sepre dan ntah kain apa aku lupa namanya, mau kujadiin list nya..

wis bat bet bat bet, ciat ciat ciat dezingggg, hampir seharian nih jait menjait maka jadilah ini dompet...
agak kurang rapi sih sebetulnya, karna aku ada kesulitan pas jait lisnya, soale kain listnya llincah banget kesana kemari, memamg dia ga cocok untuk list,apalagi dengan jait tangan, mungkin kalau pake mesin jait agak gampang sih.






Oya aku jahitnya pake tusuk ini

9 komentar:

Fitria Agustina mengatakan...

waaa. mba diriku bikin dompet juga.. aku mau bikin juga ah mba fit..^^

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Hahaha...udah gatel mbak tangannya liat kain2, sayang mesin jait dah pada damai digudang jd pake tangan td jaitnya...
ayo mbak diriku bikin juga,pasti percamu bagus2 hasilnya cakep juga

andriani retno mengatakan...

mbak fiet... bagi ilmu jahit peinggiran dompet dongg :)))

aaa aku cari tutonya gak dpt...hihihihi

yanneey^duneeya mengatakan...

mau isinya aja.. hihihi... lg mumet cari dana buat sodara :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

adriani@ itu aku pake tusuk balik namanya, ini aku buatin tutor sederhana,semoga jelas hehe...
http://duniakreasifiet.blogspot.com/2011/05/tusuk-balik.html

Dunia kreasi fiet mengatakan...

yan aku juga mau ditambahi isinya haha...

uri mengatakan...

Mbak, lihat postingan dompet2 mbak, sy jadi pengen juga bikin dompet..semoga ada waktu untuk pergi belanja kain2 untuk bikin dompet :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Uri@ayo mbak bikin juga...

tititi similikitii mengatakan...

koq bisa rapi yawh mba? aq myobain gag serapi itu.. huhuhu