Kamis, 05 Mei 2011

Inspiration award


Mo curhat dulu ah, beberapa hari ini lagi ga enak badan nih sebetulnya, puyeng mikirin anak yang besar mau ujian,yg kecil mau tes kenaikan kelas, mo pindahan ke solo, ide ide dikepala sudah menumpuk mau nuangin eh sebagian bahan2 craft sudah tenang didalam kardus, mata pilu memandangi kerdus yg sudah tertutup rapat, ga tega mau bongkarnya lagi, ga tega sama diri sendiri soalnya tar yg beresin ya aku lagi haha...ga tahan juga bakal dilirik suamiku dengan seakan akan dia bicara ckckckck seneng banget repot ni istriku...


oke sekian buang sampahnya hihi....sekarang waktunya kerjain PR yg bikin senang :D
dapat Inspiration award dari Adina dan juga dari Mak dee
Terimakasih ya kawan :)


oke kita molai

1.Thank and link back to the person that awarded this to you.

Ucapin makasih lagi buat Adina dan mak dee


2.Give the award to 10 blogs which are all inspiring in their own ways.

wahhh banyak sebetulnya, oke aku mulai


- Tiwi
- Indah
- Dini
- Mbak Nadiyah
- Susi
- Mbak Novita
- Atoet
- Eshu
- Rani
- Amelia Saga

Selesai :)

12 komentar:

Dapur Emak mengatakan...

wah mamah cepet kali bikinnya
(applause)

syafakillah ya mamah....
dah jangan bongkar2 ntar cape

dah jangan pengen macem2 ntar UDUN

award nya balik lg k Amel :))

Saga Amelia mengatakan...

trimakasih awardnyaaa..
kapan pindahannya mbak?
semoga betah di tempat baru.. :D

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Sekalian mak itu ada pr dah lama jd kukerjain juga ini hihi...amin makasih


Amel maaf sampe udah dijemput duluan awardnya(aku dah kbri blm yah?mendadak pikun)
Pindah insya allah akhir juni,nunggu nia lulusan.tar main2 ya ke solo,aku mau buka toko craft lho(pamer biar amel pgn nengokin)
Amin makasih do'anya

Nadiyah Tunnikmah mengatakan...

mb, makasih ya awardnya..semoga saling menginspirasi :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

sama2 mbak nadiyah^^

Rani Zaoldyeck mengatakan...

mamam... jazakillah khair u blognya... wah ini award ketiga saia.. senangnyaa.... muaahh

Indah Apsari mengatakan...

hehehhee, makasih ya mam awardnya.... :-*

Sandelrahma mengatakan...

ehm mbak semua g ada y award ini buat laki2

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Sandelrahma haha...sepertinya gada ketentuan yah buat cowo apa cewe, nanti kalo aku dapat award lagi kukasih yah...

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Sandelrahma blognya yang mana?biar aku follow (apa udah ku follow yah)

~eshu mengatakan...

doumo arigatou mam ;)

*lg buat web ichibancraft.com, utk bagian tutorial aku minta mama ya nanti :D

~eshu mengatakan...

mam, aku dah bikin balesan awardnya... makasih yaaaaaa

http://eshunonikki.blogspot.com/2011/05/inspiration-award.html