Kamis, 24 Maret 2011

Award lagi


Wah ga sangka nih dapet award dari amelia.
seneng banget dapat award dr amelia, aku nge pens sama dia http://www.cute-smiley.com

hayuhlah kita molai sajahttp://www.cute-smiley.com lho lho kok malah molor, ayo semangat http://www.cute-smiley.com

  1. I have to thank those who awarded me.
  2. I have to write 7 and few things about me.
  3. I have to award it to others to keep the cycle going.
  4. I have to inform those I awarded.



1. I have to thank those who awarded me.
terimakasih amelia buat awardnya

2. I have to write 7 and few things about me.

- biar tomboi tapi suka kerajinan dari kecil, mungkin ibuku agak kuatir anaknya jadi cowo makanya dikasih kesibukan berketrampilan.

- hobi banget pake sendal jepit, kalo blom putus dan keplek keplek blom ganti sandal jepitnya

- dulu sebelum menikah paling anti sama namanya rok apalagi daster, tapi semenjak lairan banyak yg ngado daster trus sayang juga akhirnya kupakai saja, wehh ternyata adem banget bo, jadilah daster adalah seragam kebangaanku sehari-hari. sering kusebut baju sorga

- suka bereksperimen bikin kue dan masak,jarang bikin kue sesuai resep aslinya, seringnya sih aku rubah.

- kejelekanku (perasaan dr tadi jelek mulu ya) aku orangnya moody, kalo lagi rajin sih wuzzz wuzz wuzz apa aja dikerjainhttp://www.cute-smiley.com , tapi giliran mood ga bagus melempem deh, suka repot juga kalo lagi dapet pesanan tapi mood ga bagus

- paling ga sabar kalo suruh menunggu.

- pecinta warna kuning.

3. I have to award it to others to keep the cycle going.

tamimi
yanneey
dien
QQ
maya
dini
adina

4. I have to inform those I awarded.

ok siap laksanakan






5 komentar:

ichi mengatakan...

baju sorga??? hihihi lucu juga mbak^^

Maya Irmayanti mengatakan...

gif nya lucu2 mbak, gimana caranya yah??oia makasiiii awardnyaaa..
tunggu postingannya ya ^^
pantess blog nya kuning trnyata warna fave

Dunia kreasi fiet mengatakan...

ichi@hahaha...saking menikmatinya,kalo abis pergi pulang lgsg ganti daster ademmm


maya@gif apa sih say?hihi...maklum org jadul ga ngerti.
hihi...iya warna fav

Saga Amelia mengatakan...

mbak, ko' gambar awardnya gak dipasang sih?
trimakasih udah berkenan sama awarnya..^^

Dunia kreasi fiet mengatakan...

(doh)iya lupa aku mel hahaha...ntar dipasang,maapkan yah