Sabtu, 26 Maret 2011

Bros

Sudah lumayan lama sih ni bros jadi tapi baru sempat aku pamerin, ini bros pesanan temanku lisa dilampung,dia pesan untuk acara wisuda S2 (atau Sbrapa ga inget) suaminya.
disesuaikan dengan warna kebayanya aku buatkan bros manik ini
Alkhamdulillah dia suka hasilnya, bros berbahan akrilik aku padukan dengan batu dan mutiara imitasi, tapi cantikkan jadinya hihi...pede banget muji hasil sendiri


Beberapa waktu yang lalu dia pesan 2 lagi kalo ga salah untuk kakaknya, ini dia.
Yang ini bros berbahan batu kucampur mutiara dan kristal cina,hasilnya mewah banget apalagi perpaduan warnanya emas dan kuning.


Kalo yang ini kubuat model coker(ntahlah aslinya namanya apa,cm org2 biasa sebut model choker), ini bahannya mutiara imitasi,mutiara air tawar dan kristal cina, warna perpaduan abu-abu dan putih.








4 komentar:

Hany Von Gillern mengatakan...

tak tambahin pujiannya ya Fit, cimaik deh kreasi Fitri.

Dunia kreasi fiet mengatakan...

haha...makasih mbakyu, hihi...pede banget ya mbak muji2 karya sendiri

Orin mengatakan...

cantik mbak. tapi yg bikin keder juga, kalau mau kreasinya unik : bahan manik2 dsb, kudu stok macem-macem ya....
macem bentuk dan warna :-)))

Dunia kreasi fiet mengatakan...

mbak orin iya bener mbak, satu macam warna harus punya macam2 bentuk mbak,makanya kadang ada temen yg pengen buat belajar ya aku layani racikan gitu mbak,kesian drpd penasaran haha...