Selasa, 29 Maret 2011

Bros akrilik

Bros lagi bros lagi deh hehe...mang beberapa hari ini lagi seneng bikin bros,disamping ada pesanan juga sih...mumpung blom tercecer foto2nya aku pamerin aja deh disini.


















8 komentar:

Sweet Butterfly mengatakan...

kalap deh..kayaknya nggak jadi di jual nih mbak...cantik semuaaaa hahahaha..buat pribadi aja deh kayaknya hahahaa

Dunia kreasi fiet mengatakan...

haisss lagu lama nih

vita mengatakan...

cakep banget bros-brosnya... aku suka ga sabaran kalo mau bikin bros kaya gini.. hehe.. ga jadi-jadi deh..

Dunia kreasi fiet mengatakan...

makasih mbak vita,kreasi mbak jg cantik2..
iya ini mmg asal masuk mbak bikinnya,jd kadang malah ribet yah suka ga serasi gitu manik atu warnanya,ntu punyaku jg banyak yg ancur tp pede ya dipamerin...
ayo mbak vita bikin pasti cantik jdnya

b3craft mengatakan...

wah mba... keren2 nih brosnya, bisa buat suvenir pernikahan...heheh...

salam kenal mba dari dini, kalo mau pesen undangan handmade boleh liat2 di http://b3craft.blogspot.com/

makasih mba...

Dwi Susilo Trainer Origami mengatakan...

Assalamualaikum, salam kenal Mba,senang rasanya bila berkenan share cara merangkainya, haturnuhun pisan

Dwi Susilo Trainer Origami mengatakan...

Bagus Ɣå媪 mba, kita tertarik tuk reseller,, boleh cp nya,,  juga boleh ini pin saya 26624387 semoga terjalin kerjasama yg bAik,, amin

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Dwi susilo maaf baru balas, untuk cara dasarnya sama dengan membuat cincin seperti di tutorial berikut http://duniakreasifiet.blogspot.com/search/label/Tutorial%20aksesoris

maaf untuk saat ini saya sudah tdk membuat bros lagi.