Kamis, 24 Maret 2011

Puding roti

Tadi pagi sempat bingung mo bikin bekal apa ya buat anak-anak sekolah, biasa clingak clinguk dapet roti tawar, susu kental manis dll, yuh lah kita kita campur2in aja, gini nih resepnya

6 lembar roti tawar, suwir2 kasar
3 sachet susu kental manis putih, cairkan dengan 300ml air
1 kuning telur, kocok lepas
vanili
kismis/keju kalau ada
caranya campur aja semua bahannya, aduk lalu tuang dalam cetakan, beri kismis kukus kurang lebih 15 menit

ni dia penampakannya





ehh bentar bentar, ada yang mo numpang nampang....ni masih anget anget baru matang nih,buat temen minum kopi sore-sore









4 komentar:

A.D.I.N.A mengatakan...

wah, nyamnyam. enak sekali kelihatannya.

mau dong puding rotinya. hehe :)
yang bagian bawah itu apa mbak?
ketan atau nasi? atau malah yang lain?
hehe
*bukti seorang remaja yang gak bisa masak* haha

Dunia kreasi fiet mengatakan...

adina enak dong sayang dah abis hehe...

itu ketan say,gpp ga tau nasi dan ketankan sodaraan jd mirip hihi....
ayuk blajar masak ni gampang banget nget

Saga Amelia mengatakan...

aww.. menggiurkan masakannya..
bener2 ibu rumahtangga yang baik dan benar.. jd terispirasi untuk belajar masak.. :D

Dunia kreasi fiet mengatakan...

hahaha....sayang ibu rumah tangga ini ga bisa berbahasa indonesia dengan baik dan benar..
ayo silahken kalo mau dicoba bikin jgn lupa kirim2 hihi...