Minggu, 20 Maret 2011

Rangkaian mukena dan seprei

Awalnya ga sengaja sih bisa kreasi rangkaian mukena ini, suatu hari disebuah toko busana muslim ternama dikotaku ngadain lomba merangkai mahar yg juga memecahkan rekor MURI gitu,sudah lupa juga gimana critanya hihi...sudah lama soalnya.
Nah agak tergoda juga pas suamiku ngabari lomba tersebut, tapi aku ga bisa gimana yah?eh ternyata buat yg ga bisa ada pelatihan seadanya gitu ditokonya.
ya sudah daripada bego bego banget tapi ngikut mendingan meluangkan waktu bentar buat latian,ternyata pas hari ditentukan itu aku ga bisa datang.
nahhh pas suatu hari ke toko itu iseng2 minta diajari si mbak karyawannya,pikirku buat gambaran sajalah,ga musti praktek beneran,akhirnya si mbak bersedia mengajariku dengan bahasa ina inu yg penting aku mudeng hihi....
begitu sampai rumah coba2 praktek akhirnya lumayan bisalah, jd berani deh ikutan lombanya.

agak kaget juga begitu ikutan lombanya masuk 50 besar dari 250 peserta,ya lumayanlah buat amatiran hehe...abis itu jd seneng deh bikin-bikin lagi.

Rangkaian seprei


rangkaian mukena



ini seprei dan bedcover

yang ini rangkaian seprei
ini rangkaian mukena
Yang ini seprei dan bedcover,wuihh agak ribet sih menaklukkan bedcovernya hihi...


5 komentar:

ikha oktavianti mengatakan...

ih, cantik banget yah maaakkk

mau dong dikasih tute-nyaa..

hihi. trimakasiiihhhh :)

Dunia kreasi fiet mengatakan...

makasih ikha, ya ntar kapan2 ya dibuatin hehe...

honeysweety mengatakan...

itu buat mukenanya jadi bunga gimana mbak?

neki chan mengatakan...

mau juga dong tutorialnya :D
Bagusss >.<

Dunia kreasi fiet mengatakan...

honeysweety@itu bikinnya sediain kertas duplex dipola bentuk kelopak bunga trus dirangkai gitu,susah ya dibilanginnya hihi...


neki chan@iya nih belum sempat juga...sabar ya